Kamis, 12 Januari 2012

  • Yudo Bagus SEPERTI SAHABAT NABI ,,,,KETIKA BELIAU MELIHAT SEEKOR BURUNG BERTEBANGAN DIALAM BEBAS,,,, ALANGKAH BAHAGIA KM SEANDAINYA AKU MENJADI SEORANG BURUNG,,,TIDAK ADA HARI HISAB UNTUK KAMU..
    6 jam yang lalu ·
  • Khubsurat Naina Yudo@yups.Dari Abu Hurairoh radiyallahu’anhu, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Akan masuk surga suatu kaum, hati mereka seperti hati burung” (HR. Muslim)
    56 menit yang lalu ·
  • Khubsurat Naina
    Dan maknanya adalah dalam merealisasikan tawakal.Lantas seperti apa hati burung? Hal ini dijelaskan oleh hadits dari sahabat Umar bin khotob radiyallahu’anhu, bahwasannya beliau mendengar Rosulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Andaikan kalian tawakal kepada Allah dengan sebenarnya, niscaya Allah akan memberi rizki kepada kalian seperti memberi rizki kepada burung. Mereka pergi pagi hari dengan perut kosong dan pulang sore hari dengan perut kenyang” (shahih Tirmidzi, beliau berkata, ‘hadits hasan sohih)
    54 menit yang lalu · · 1
  • klikwww.bagusyudonugroho.com
    Khubsurat Naina Imam Ibnu Rajab rahimahulloh berkata, “Hakekat tawakal adalah hati benar-benar bergantung kepada Allah dalam rangka memperoleh maslahat (hal-hal yang baik) dan menolak mudhorot (hal-hal yang buruk) dari urusan-urusan dunia dan akherat”.

Tidak ada komentar: